Abaikan Protokol Kesehatan Pasar Di Jalan Juanda Bekasi Perlu Di Himbau

BN Bekasi , Pemerintah Indonesia sedang gencar- gencarnya melakukan pencegahan penyebaran covid 19 di seluruh Wilayah Indonesia , hal ini tentunya perlu mendapat apresiasi dari .masyarakat Indonesia.

Kekuatiran Pemerintah akan banyaknya masyarakat terpapar covid 19 ternyata beda dengan keadaan di pasar Jln Juanda bekasi .

Para pedangang dan pembeli memenuhi jalur lalu lintas di sepanjang depan plaza Bekasi smpai pintu keluar terminal Bekasi .

Dari pantuan wartawan Brantasnews.co.id tidak nampak anggota dari satgas Penindakan covid 19 berada di lokasi untuk memberikan himbuan .

Sementara menurut salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya keramaian pasar di jalan Juanda memang sudah tidak takut akan covid 19 .
” Gimana lagi Pak semua membutuhkan kalau nggak ke pasar ya ngak bisa makan, perasaan juga takut kalau kena covid 19 ,” jelas warga yang enggan di sebutkan namanya kepada BN sambil sesekali membenahkan masker .

Warga tersebut juga berharap pemerintah bisa memberikan himbuan di kegiatan pasar di Jalan Juanda Bekasi Timur , Kecamatan Bekasi Timur .

Dari pantuan Brantasnews.co.id selama kegiatan berjalan para pedagang dan pembelipun ada juga tidak mengenakan masker dan jaga jarak .

Atas kejadian itu diharapkan pemerintah Bekasi melalui satgas penindakan pelnggaran protokol kesehatan segera melakukan peninjuan langsung setiap dini hari di pasr jalan Juanda.

( Redaksi )

Post Author: agung brantas