H. Apud Saefudin Ditunjuk Ketua Warga Jaya Indonesia Kabupaten Bekasi

BN Kabupaten Bekasi – H. Apud Saefudin ditunjuk sebagai Ketua Warga Jaya Indonesia Kabupaten Bekasi, sebagai bentuk penghargaan atas kepiawaian dan sikap tegas seorang patriot di Ormas Warga Jaya Indonesia ( WJI ) Kabupaten Bekasi dalam menjalankan roda kepemimpinan sebagai Panglima DPD WJI, H. Apud Syaefudin secara langsung di tunjuk sebagai Ketua DPD Warga Jaya Indonesia Kabupaten Bekasi oleh H. Obing Fachruddin selaku Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Warga Jaya Indonesia, bertempat di Hotel Ayola Lippo Cikarang Kabupaten Bekasi, pada Kamis (09/07/2020).

Saat ditanya disela kegiatan, H. Apud Syaefudin mengungkapkan rasa syukur atas jabatan baru yang diembannya, dan bertekad akan terus mengibarkan WJI di setiap pelosok-pelosok Kabupaten Bekasi.

“Syukur alhamdulilah dan terima kasih atas kepercayaannya kepada saya untuk mengomandoi DPD Warga Jaya Indonesia di Kabupaten Bekasi, doakan saya agar sehat selalu dan saya bertekad akan terus mengibarkan bendera kebanggaan kita bersama ( WJI ) di setiap pelosok Kabupaten Bekasi, ”Pungkasnya.

Sementara, H. Obing Fachrudin selaku Sekretaris Jenderal DPP WJI mengucapkan selamat dan memberikan arahan kepada Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi yang baru.

”Selamat untuk H. Apud, semoga amanah ini bisa dijalankan dengan baik, kibarkan terus WJI di Kabupaten Bekasi, WJI adalah ormas yang cinta NKRI dan masyarakat, dan WJI adalah ormas intelektual dan bukan ormas yang arogan, mari kita eratkan terus dan jalin silaturahmi kita kepada seluruh elemen masyarakat di Indonesia khususnya Kabupaten Bekasi, WJI ‘Bergerak- Maju- Menang. “Tuturnya. (Ki Rachmat)

Post Author: agung brantas