HS Putra Bike Menempuh Jarak 30 Km Menjaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh Cegah Covid 19

BN Karawang – Dalam rangka menciptakan tubuh yang sehat dan kuat di musim pademi covid 19 HS Putra Bike Community Suryadiningrat melaksanakan goes yabg di mulai dari PB HS Putra sampai ciparge pantai Tempuran.

Haji Rasyim Mulyana selaku ketua Goes sepeda HS Putra kepada Brantasnews mengatakan olah raga sepeda santai merupakan olah raga yang bertujuan menjaga stamina tubuh kita di masa pademi.

” Olah raga sepeda ini bertujuan menjaga stamina dan dalam pelaksanaan olah raga juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengunakan masker bagi peserta Goes, ” jelas H Rasyim.

Lebih lanjut H Rasym mengatakan semoga dengan olah raga sepedaan ini dapat memutus rantai penularan covid 19 demgan selalu menjaga kesehatan, tetap cuci tangan setelah bersepedaan, dan selalu memakai masker.

Poto: H. RaysimPrmilik HS Putra Bersama Pimred Brantasnews

Goes sepeda HS Putra bersama keluarga besar nya menempuh jarak kurang lebih 30 Km dengan jarak tempuh dengan sepeda memakan waktu 2, 5 jam deJngan start dari pabrik HS Putra sampai finish pelelangan ikan.

Sebanyak 35 peserta mengikuti goes sepeda ini dan selain berolahraga sepedakegiatan ini juga menjadi salah satu sarana menpererat tali persaudaraan dan keluarga diantara peserta Goes.

Setelah bersepeda acara di lanjut dengan ramah tamah dan makan bersama di pinggir pantai ciparage dan saling bercengkerama dengan suasana satu keluarga yang kompak dan bersatu.

Post Author: agung brantas