Jumat Berkah HS Putra Bagikan Bingkisan Ke Warga Karawang Desa Sampalan

BN Karawang – Kegiatan jumat berkah perusahaan penggilingan Padi HS Putra selalu berjalan setiap hari Jumat, Haji Rasim Mulyana selaku pemilik HS Putra penggilingan Desa Sampalan Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang ini setiap hari Jumat memimpin langsung kegiatan tersebut.

Sebanyak hampir ratusan bungkusan di bagikan pemilik HS Putra kepada warga sekitar , baik itu anak yatim, jompo dan keluarga tak mampu di musim bencana pademi Corona , kegiatan jumat berkah oleh HS Putra ini dalam rangka membantu masyarakat di musim pademi Covid 19.

Dikatakan Haji Irwan kepada BN mewakili Haji Rasim kegiatan berbagi jumat berkah merupakan kegiatan sosial pemilik HS Putra dalam rangka peduli masyarakat sekitar di musim Covid 19.

” Kegiatan Jumat berkah ini merupakan inisiatif Haji Rasim selaku pemilik HS Putra dalam rangka peduli masyarakat sekitar di musim pademi covid 19 ini,” jelas Haji Irwan kepada BN melalui telephone selular.

Sementara itu Haji Rasim Pemilik HS putra kepada BN mengatakan semoga apa yang kami lakukan dapat meringankan beban masyarakat Kutawaluya Desa Sampalan dalam menghadapi pademi Covid.

” Semoga bermanfaat dan masyarakat Desa Sampalan bisa terbantu Pak, saya juga berpesan kepada seluruh warga sampalan dan Karawang agar bersama- sama berdoa agar musibah ini berlalu dan tetap memakai masker serta menjaga kesehatan tubuh” , Jelas Haji Rasim

Royo

Post Author: agung brantas