Kapolda Jateng Berikan Kejutan Kepada Anggota Babinsa Di Demak

BN Demak – Dalam sebuah kegitan Kapolda Jateng di Demak ada hal yang spesial bagi Sertu Masrokin Babinsa Koramil 13/Karangawen pada Peringatan HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini, pasalnya Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs.Ahmad Luthfi, S.H., S.St. memberikan penghargaan langsung kepadanya, Sabtu (27/6/2020).

Sertu Masrokin Babinsa Ds. Jragung, Kec. Karangawen di nilai sebagai pelopor sekaligus penggerak kampung tangguh. Sebab, kampung tangguh menjadi salah satu garda terdepan dalam memerangi dan mencegah penyebaran COVID-19.

Kapolda juga memberikan bantuan berupa sembako bagi masyarakat Ds. Jragung, yang terdampak COVID – 19. Diharapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup warga yang terdampak oleh adanya wabah virus COVID – 19.
Selain memberikan bansos (Bantuan Sosial), Kapolda Jateng juga melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya melaksanakan offroud di sungai Sunut dan hutan jati Ds. Jragung serta penanaman pohon matoa dan bibit tanaman di pinggir lapangan Desa untuk ketahanan pangan di Desa.

Selain Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs.Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K beserta rombongan, Forkopimda Kab. Demak, Muspika Karangawen, Perangkat Ds. Jragung dan Komunitas Off-road Polda Jateng serta masyarakat Desa Jragung

Post Author: agung brantas