Kapolres Pekalongan Gelar Rapat Dengan FKUB Jelang Natal Dan Tahun Baru

BN Pekalongan  – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) se-Kabupaten Pekalongan gelar rapat koordinasi tokoh lintas agama jelang natal dan tahun baru 2019 dalam rangka menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Auala Mapolres Pekalongan, Senin (10/12) tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resort Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan.

Sementara itu, Ketua FKUB, M Dzikron dikesempatan tersebut juga menyampaikan kesiapannya dalam membantu dalam pengamanan Natal 2018 serta malam tahun baru 2019.

“Dalam hal ini hendaknya dapat saling menghormati dan menjaga situasi kamtibmas ini, jangan sampai ada gesekan yang dapat mengganggu keamanan, dan kami siap untuk mendukung dan membantu situasi di Kabupaten Pekalongan ini aman, damai dan sejuk” ungkapnya dalam rapat tersebut.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolres, Kabag Sumda, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, para Kapolsek jajaran, Ketua Anshor, Ketua PP Muhammadiyah, dan Perwira Polres Pekalongan.

Agung Brantasnews.co.id

Post Author: admin