Kapolres Pulang Pisau Berikan Ucapan Selamat HUT TNI Kepada Dandim Pulang Pisau Dan Jajaranya


BN Pulang Pisau – Dandim kuala kapuas menerima kunjungan silaturahmi dari Kapolres Pulang Pisau AKBP, Kurniawan Hartono S.I.K. pada selasa pagi (5/10/2021).

Letkol Inf Ari Bayu Saputro ,S.Sos selaku Dandim 1011 kuala kapuas menyambut hangat kunjungan kapolres yang saat itu kedatangannya didampingi oleh sejumlah pejabat utama dijajaran polres pulang pisau untuk menyampaikan selamat atas hari jadi TNI ke- 76 yang jatuh pada hari selasa 5/10/2021, kunjungan ini juga bertujuan untuk memper erat hubungan silaturami dan sinergitas TNI -POLRI agar tetap terjaga dengan baik serta selalu solid melayani dan menjaga Bangsa dan NKRI yang kita cintai ini.

Kapolres pada kesempatan itu juga menyampaikan” agar hubungan yang selama ini telah berjalan dengan baik dapat terus ditingkatkan dimasa masa yang akan datang termasuk sinergitas didalam menjaga situasi agar tetap kondusip di masyarakat”.

“Melalui peringatan HUT TNI ke -76 ini menjadi momentum dalam meningkatkan sinergi tampa henti terutama dimasa pandemi untuk memutus penyebaran covid- 19 secara bersam sama” , ujar AKBP kurniawan menambahkan.(Mm)

Post Author: agung brantas