Kepedulian Kompol H. Agus Riyanto Pejabat Pamen Polres Pekalongan Kota Sekaligus Sebagai Ketua RW Yang Peduli Korban Banjir

BN Kota Pekalongan – Derasnya hujan yang menguyur Kota Pekalongan beberapa hari lalu berdampak banjir di sejumlah wilayah Kota Pekalongan.

 

Melihat kejadian tersebut beberapa masyarakat yang peduli akan korban banjir menyalurkan beberapa jenis bantuan .

 

Salah satunya mantan Kapolsek tiga  kali ini sekarang jadi Ketua Paguyuban RT daN RW Kelurahan Kandang Panjang dan  juga sudah lama menjadi Ketua RW  07 Kompol H. Agus Riyanto SH. MH

Dari beberapa sumber membenarkan bahwa kegiatan sosial merupakan salah satu hobi Kompol H. Agus ,  dengan adanya banjir yang paling parah di Pekalongan Utara membuat dirinya melakukan kegiatan sosial dengan melakukan gerakan kepedulian sebagai seoarang  Ketua RW dengan warganya dan istrinya melaksanakn masak sendiri kemudian dibungkus dan dibagikan kepada warganya yang  terkena banjir.

 

Dikatakan Kompol Agus dalam kegiatan tersebut dirinya bersama warga dan istrinya membuat nasi bungkus sebanyak 100 bungkus sampai dengan 150 bungkus nasi .

” Saya dengan warga dan istri saya membuat nasi bungkus kurang lebih 150 bungkus yang akan kami bagikan kepada warga yang terdampak banjir ,” terang Agus .

 

Dikatakan Kompol Agus karena semangatnya nasi bungkus tersebut langsung kami bagikan bersama warga turun langsung membagikan nasi bungkus tersebut.

 

Adapun kegiatan bagi- bagi nasi bungkus yang dilakukan keluarga  Kompol  Agus bersama Istri dan  Anaknya yang dibantu  oleh remaja ini dilakukan dengan ikhlas dan senang walaupun keadaan  rumahnya juga kena banjir sampai sekarang belum surut .

Ditambahkan Kompol Agus dirinya bersama warga dan keluarga akan rencana  membuat dapur umum.

Agung Brantasnews.co id

Post Author: admin