Kepsek SMK Tridaya Gelar Rapat Rutin Secara Protokol Kesehatan

Kepala Sekolah SMK Tridaya Bekasi Gelar Rapat Rutin Secara Protokol Kesehatan.

BN Bekasi- SMK Tridaya Bekasi dengan melakukan standard protokol kesehatan covid 19 melaksanakan agenda rutin Rapat Kerja Awal Tahun Pelajaran 2020/2021 dengan tema “Mari Tingkatkan Profesionalisme, Etos Kerja dan Kebersamaan”. Raker dilaksanakan selama 2 hari mulai dari tanggal 8 sapai dengan 9 Juli 2020 yang bertempat di ruang kelas gedung SMK Tridaya Bekasi Kamis (9/7/2020).

Acara tersebut, dihadiri oleh Pembina Yayasan Islam Tridaya Sakti KH. Moch. Dahim, M.Pd , Kepala Sekolah Achmad Fahrurrozziq, M. Pd, Para Wakil kepala sekolah, seluruh tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta Karyawan baik dari Divisi Kebersihan juga Divisi Keamanan.

Rapat Kerja Awal Tahun ini secara resmi dibuka oleh Pembina Yayasan Islam Tridaya Bekasi KH. Moch. Dahim,M.Pd.

Dalam Sambutannya,” Perihal kegiatan belajar- mengajar secara langsung di sekolah masih akan dikaji oleh Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covit-19,” ujarnya KH. Moch Dahim, M.Pd.

Menurut Imam Santoso S.Pdi, ada kemungkinan sebagian besar sekolah tetap akan melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ). Mekanismenya masih menunggu pengumuman dari pemerintah,” jelasnya.

Ia menambahkan, “Keselamatan dan kesehatan siswa dan guru adalah hal prioritas. Sekolah jangan sampai menjadi klaster terbaru penyebaran Covid-19.
Ini sangat menakutkan bagi siswa, orang tua, dan guru,” terangnya.

(Ki Rachmat)

Post Author: agung brantas