Kompol H Agus Riyanto Bagikan Sembako Di Kelurahan Kandang Panjang Pekalongan

BN PEKALONGAN – Musibah Pandemi Covid 19 di Kota Pekalongan sangat membuat masyarakat yang mampu berbuat saling bantu membantu.

Salah satunya keluarga H Agus Riyanto seorang perwira Polisi Menengah Polda Jawa Tengah sekaligus Ketua RT Di Desa Kandang Panjang ini belum lama ini menyalurkan bantuan sembako sebanyak 300 paket sembako kepada Masyarakat Kandang Panjang Kota Pekalongan.

” Kegiatan ini merupakan insiatif keluarga saya sendiri kebetulan untuk saat ini sedang musibah covid 19 kami keluarga menyalurkan sedekah paket sembako mas, ” jelas H Agus kepada Brantasnews melalui WA singkatnya.

Lebih lanjut H Agus mengatakan sebagai Ketua paguyuban RT/RW Kelurahan Kandang Panjang mempunyai rasa tanggungnjwb moral ttg sosial akan musibah covid 18 saat ini.

“Alkhamdulillah sore tadi say bisa menyalurkan 300 sembako kepada warga masyarakat terutama yang kurang mampu dalam rangka dampak covid 19/corona,” jelas H Agus.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan keluarga H Agus Riyanto tentunya bisa membantu masyarakat di tengah – tengah musibah pademi covid 19.
Redaksi

Post Author: agung brantas