KSI Karawang Gelar Halal Bihalal Di HS Putra

BN Karawang – Nuansa hari Raya Idul Fitri 1442 Hijrah di manfaatkan Komite Sepeda Indonesia Karawang melaksanakan kegiatan halal bihalal di kediaman Ketua KSI Kabupaten Karawang H Rasim Mulyana . ( Minggu 16/05)

Dalam acara tersebut di hadiri para pengurus KSI di antara nya Ketua KSI Karawang H Rasim wakil Ketua H. Cece , sekertaris KSI , para pengurus , serta anggota KSI Karawang .


Dalam acara halal bihalal tersebut di isi dengan khotbah Ustad Maman Damanhuri Spd yang menyampaikan makna dari acara halal bihalal sebagai sarana menyambung silahturohmi dan persaudaraan yang saling memaafkan , dan mengajak para yang hadir agar menjauh gibah atau meperguncingkan orang lain.

” Semua tidak luput dari kesalahan sehingga kita tidak perlu memperguncingkan orang lain,” jelas Ustad.

Ustad Maman juga menjelaskan bagaimana cara menjauhi gibah dintaranya dengan berpikir positif .

Para tamu undangan dan pengurus KSI pun dengan khidmat medengarkan tauziah yang di sampaikan Ustad Maman .

Ustad Maman juga menyampaikan bahwa komunikasi akan berjalan dengan baik dan jauh dari gibah adalah dengan cerita yang positif .

Ustad juga menyampaikan olah raga bersepeda adalah juga hal baik dan menjaga kesehatan dan dalam membangun komunikasi selalu mengucapkan iktifar.

Ustad Maman juga menyampaikan bahwa goes itu merupakan ibadah dan tidak dilarang dalam agama , dan semua tergantung dengan niat masing- masing karean dengan sarana adanya goes bersama menjalin silahturohmi dan membangun rasa kekeluargaan.

Royo

Post Author: agung brantas