Layanan Wi-Fi Gratis Di Koramil Regasdengklok Di Serbu Siswa SMK 3 PGRI

BN Karawang – Siswa dan Siswi SMK 3 PGRI Dengklok berdatangan untuk menikmati fasilitas wifi yang disediakan Koramil 0404 Rengasdengklok bagi para pelajar yang kesulitan mengakses internet untuk belajar secara dalam jaringan (Daring) yang diberlakukan selama pandemi COVID-19.

Pjs Danramil 0404 Rengasdengklok mengatakan, tidak hanya internet gratis diberikan, melainkan siswa pun diberikan kemudahan lainnya yakni penjemputan langsung oleh Babinsa yang bertugas di wilayah tempat tinggalnya.

“Siswa hari ini yang mengikuti dari SMK 3 PGRI Rengasdengklok agar tetap dapat mengikuti proses belajar mengajar secara daring tanpa terkendala jaringan internet,” ujar Kapten Inf Karomaeni, Kamis (10/09/2020).

Dikatakan Danramil, fasilitas internet gratis diperuntukkan untuk para siswa TK, SD, SMP, SMA/SMK yang ada di lingkungan Koramil Rengasdengklok. Pihaknya juga terus mensosialisasikan kepada orangtua siswa dan sekolah dengan jaringan internet gratis.

“Yang ada kesulitan mengikuti pembelajaran dan kendala soal internet untuk belajar sistem daring bisa langsung datang ke Koramil Rengasdenglok,” paparnya.

Dirinya pun berharap dengan adanya jaringan internet gratis dapat dimanfaatkan para siswa betul-betul dengan baik. Apalagi pembelajaran daring di Koramil Rengasdengklok tetap menjalakan prosedur Protokol Kesehatan.

“Harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik internet gratis ini di Koramil Rengasdengklok,” pungkasnya.

Redaksi

Post Author: agung brantas