Meriahnya Lapas Kelas II A Karawang Peringati HANI Tahun 2020

BN Karawang – Bahaya akan narkoba dan peredarannya harus di perangi oleh masyarakat Indonesia, saat ini Hari Anti Narkoba di peringati di seluruh Indonesia salah satunya di Lembaga Pemasyarakat Kelas II A Karawang turut andil dalam memperingati hari HANI tahun 2020.

Dalam acara tersebut warga binaan lengser bersama pelaku seni Ringkargumilang hadir memberikan suguhan hiburan yang menarik dan enak di lihat.

Kolaborasi apik antar sanggar tari dalam rangka peringati HANI kerjasama dengan BNNK Kabupaten Karawang berjalanan dengan hikmad dan penuh dengan nilai-nilai tersendiri .

Dalam acara peringatan hari HANI tahun 2020 Kalapas Karawang kelas II A Lenggono Budi hadir dalam acara peringatan tersebut dan dalam kesempatan tersebut Kalapas memberikan sambutan yang intinya memberikan motivasi kepada peserta yang hadir untuk menjauhi dan menghentikan mata rantai peredaraan narkoba di lingkup Lapas dan sekitarnya.

” Narkoba bersih dari Lapas Karawang baik di warga binaan maupun petugas, di hari HANI mari sama-sama kita perangi narkoba, ” jelas Kalapas.

Post Author: agung brantas