Motor Roda Dua Terbakar Gara-Gara Bawa BBM

BN KARAWANG- Telah terjadi insiden kebakaran kendaraan bermotor yang bejenis yamaha mio-j yang berlokasi di JLn. Raya Rawamerta – Kutawaluya tepatnya di Jembatan Rawakepuh Dusun Sunyar Desa Sindang Karya Kecamatan Kutawaluya – Karawang, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 14 : 10 WIB.

Menurut saksi mata Maman yang pada saat itu kebetulan berada di lokasi kejadian menuturkan kronologis kejadian insiden kebakaran kendaraan bermotor tersebut.

MAMAN menuturkan kronologis kejadian insiden tersebut terjadi pas pada saat dia berpapasan dengan kendaraan tersebut, bahwa motor matic yamaha mio-j tersebut membawa tiga buah jerigen berisikan BBM jenis pertalite.

” Begini kejadiannya, motor tersebut berpapasan dengan kendaraan saya yang juga melintas di jalur itu, saya melihat langsung jerigen berisikan BBM jenis pertalite bocor dan menetes langsung ke knalpot motor tersebut pas jembatan motor tersebut menyala dan langsung terbakar juga menimbulkan ledakan yang sangat dahsyat” Ujarnya (Red)

Dalam kejadian insiden kebakaran kendaraan bermotor tersebut, tidak ada korban jiwa dan kerugian yang materi di perkirakan sekitar Rp. 10jt,- (dik)

Post Author: agung brantas