Paguyuban Batang OVEC Laksanakan Silaturahmi Dan Pertemuan Rutin

BN Batang – Sarana penyambung silaturahmi melaksanakan pertemuan, salah satunya adalah pertemuan Alumni perwira Alih Golongan Polres Batang yang tergabung dalam Paguyuban Batang OVEC. dengan jumlah peserta 40 orang di motori AKP purnawirawan Mukhni selaku ketua himpunan Ovec.

bertempat di Pondok Ikan Bakar Tirta Mulya desa Plumbon kecamatan Limpung di langsungkan pertemuan rutin tersebut.Hadir dalam acara para perwira jajaran polres batang yang masih aktif maupun sudah purna tugas yang tegabung dalam komunitas. Sabtu (24/7/2019).

Forum seperti ini sering di laksanakan untuk mempererat jalinan silaturahmi, hal tersebut di sampaikan Iptu H. Rofii SH selaku tuan rumah .

“Secara bergilir akan tetap berlangsung dan tempat selalu bergantian, berbagai ide saran dan pendapat serta aspirasi di bahas juga dalam forum ini”jalas Iptu H. Rofii, SH yang juga menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Limpung. 

Ia juga menambahkan di pilihnya lokasi Tirta mulya sekalian sebagai pengenalan wisata kuliner di daerah Limpung. 

“tempat yang sejuk di pinggir sawah, area parkir luas, letak di pinggir jalan utama antara Limpung -Tersono yang merupakan jalur alternatif ke jogja magelang, tidak kalah pentingnya menu makanan khas ikan/ayam bakar dan berbagai aneka masakan tersedia,” tambahnya.

Pemilik pondok Ikan Bakar Tirta Mulya Nur Khosim Efendy, SH sngat mengapresiasi kunjungan para perwira yang hadir. 

“Terima kasih atas kunjungannya, semoga dengan pertemuan ini para anggota batang ovec selalu bertambah keberkahanya dan dalam kedinasan selalu di berikan kesehatan dalam tugas melayani masyarakat”ungkapnya.

Terobosan baru tempat kuliner untuk arena makan dan pertemuan menu berbagai msakan ikan dan ayam tersedia serta macam masam sup baik ikan maupun jenis iga sapi.selain itu pengunjung sambil bersantau juga bisa manci ikan di area pemancingan di sekitar lokasi.

Post Author: admin