Persit Cabang XIX Peduli Keluarga Anggota Yang Sakit


BN Banjarnegara – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap Anggota dan keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara melaksanakan anjangsana ke rumah anggota Koramil 05/Batur Serka Andi.

Anjangsana sekaligus membesuk anak yang sakit dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara Ny. Meliana Sujeidi Faisal di dampingi pengurus. Jumat (11/12).
Ny. Meliana Sujeidi menyampaikan “Kegiatan kunjungan tersebut selain silaturahmi juga merupakan wujud kasih sayang dan perhatian kepada Anggota, menjenguk anak Anggota Serka Andi yang sedang sakit dan lebih utama selama pandemi kita tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, selalu jaga jarak, cuci tangan”, ujarnya.


“Fokus ikuti petunjuk dokter agar cepat sembuh, terapi medis, keharmonisan serta kesehatan keluarga harus selalu dijaga karena bisa mempercepat dari kesembuhan, tidak lupa berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dikabulkan semua permohonan terutama masalah kesehatan. Semoga cepat sembuh dan keluarga selalu diberikan kesehatan”, imbuhnya.(Pendimbna).

Post Author: agung brantas