Usai Dilantik Kapolres Tegal Kunker Ke Bawaslu

Usai Di Lantik, Kapolres Tegal Kunker Ke Bawaslu


BN Tegal – Seelah dilantik AKBP Iqbal Simatupang, S.I.K. Kapolres Tegal melakukn kunjungan kerja ke Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Tegal

Dalam kunjunganya yang di terima oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Tegal,Ikbal Faizal dan 4 Komisioner lainya memaparkan, Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres baru sekaligus membangun komunikasi dan sinergitas antar lembaga dan jajaran kepolisian.

Seperti di ketahui Muhamadad Iqbal Simatupang merupakan pejabat baru melaksanakan tugas Kapolres Tegal menggantikan Dwi Agus Prianto, S.I.K dalam rotasi di jajaran Keolisian.RI.

Dalam kesempatanya Ketua Bawaslu Kabupten Tegal, Iqbal Faizal juga mengapresiasi jajaran kepolisian Polres Tegal yang telah terjalin sinergitas sehingga dalam pelaksanaan pemilu 2019 bisa berjalan aman nyaman dan kondusif” saya mengapresiasi jajaran kepolisian yang telah memberikan rasa aman dan nyaman sehingga gelaran pemilu 2019 dapat berjalan kondusif” katanya (10/2/2020) di kantor sekretariat Bawaslu Kabupaten Tegal.

Selanjutnya kedua belah pihak juga berharap komunikasi, dan sinergitas antar jajaran Kepolisian dan Bawaslu tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

Di akhir kunjungan Kapolres mempersilahkan pada seluruh Pimpinan Bawaslu Kabupaten Tegal untuk selalu berkomunikasi formal maupun informal terkait kegiatan-kegiatan apa saja yang membutuhkan dukungan serta dapat dikerjasamakan dengan Polres Tegal. Tentunya dalam rangka menjalin hubungan antar lembaga yang lebih sinergis dan lebih baik ke depan.

Liputan Roni

Post Author: Redaksi